Rabu, 10 Oktober 2018

ABOUT ME


Assalamualaikum,
Hi, my name is Ai Susilawati. You can call me Ai, Susi, or Ai Susi. It’s up to you bagaimana enaknya manggil nama saya. Saya adalah mahasiswa Pasca Sarjana semester 1 jurusan Teknologi Pendidikan konsentrasi Teknologi Pembelajaran. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir di Garut tepatnya 24 tahun yang lalu. And now, I still stay at Garut also. Oh ya, tepatnya saya tinggal di Kp. Ciwalen RT. 04 RW 03 Ds. Depok Kec. Pakenjeng. Di tempat itulah saya tinggal bersama kedua orang tua saya, adik saya and sometimes with my husband. Di tempat itu pula dulu saya sekolah SD, SMP dan MA.
By the way kalau ngomong soal pendidikan saya sekarang, banyak orang yang bilang jurusan yang saya ambil sekarang tidak nyambung dengan pendidikan saya waktu S1 dulu. Mereka yang bilang seperti itu beralasan karena dulu saya kuliah jurusan Bahasa Inggris dan sekarang juga saya ngajar tingkat SMP and SMA mapel Bahasa Inggris but now, saya kuliah jurusan Teknologi Pendidikan. Teman- teman kuliah saya dulu, bahkan teman- teman kerja saya di sekolah bilang seperti itu. Bahkan ada juga yang bilang kenapa harus cape- cape kuliah toh perempuan itu ujung- ujungnya pasti ke dapur. Well, all people berhak ngomong apapun about my choice, selama itu tidak merugikan saya I am fine. But saya punya alasan sendiri tentang pilihan saya itu.
Nowadays, teknologi sudah mendominasi semua bidang dan kita tidak bisa mempungkirinya. Oleh karena itu, kita di tuntut menjadi orang yang paham yang bisa berteknologi atau menggunakan teknologi tersebut dengan sebaik- baiknya agar bisa bermanfaat dalam kehidupan kita. So, tidak ada yang salah dengan pilihan saya sekarang. Saya ngajar Bahasa Inggris dan saya bisa mengaplikasikan dan memanfaatkan teknologi untuk menunjang kualitas pangajaran saya tehadap anak didik saya. Itulah alasan kenapa saya mengambil study tekait teknologi dan I don’t care what people say about me and my choice. I just wanna do the best in everything. Selain itu, meskipun study saya sekarang tidak linear dengan study saya sebelumnya saya punya keyakinan tidak ada ilmu yang mubajir selama ilmu yang kita pelajari adalah ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan kita. Meskipun saya seorang wanita itu tidak menghalangi saya untuk melanjutkan study or mencari ilmu coz we all know that mencari ilmu itu wajib tanpa tekecuali wanita.
I think enough ya, that’s all about me. Kalau kepanjangan nanti boring bacanya. See you di tulisan- tulisan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar